Langkah Tepat Mencuci Pelapis Vinyl

Langkah Tepat Mencuci Pelapis Vinyl

GreenClean – Sebagai bahan yang kokoh dan mudah dibersihkan, pelapis dinding vinil memberikan banyak keadaan yang menguntungkan sehubungan dengan pembersihan. Meskipun jauh lebih sederhana untuk dipelihara daripada balok dan kayu di luar, vinil sebenarnya membutuhkan banyak perawatan dan pemikiran yang layak.

Langkah Tepat Mencuci Pelapis Vinyl

Melihat cara mencuci pelapis dinding vinil dengan benar sangat penting untuk menjaganya tetap bebas dari bumi dan mencari lebih banyak lagi yang berguna.

Terlepas dari kebutuhan untuk menjaga penyekat tetap sempurna sebagai fitur standar perbaikan rumah tradisional Anda, pencucian yang lebih dalam juga mungkin diperlukan. Salah satu siklus utama untuk mengingat adalah cara untuk menghilangkan bentuk dari pembagi vinil.

Dengan hujan dan masuk ke berbagai komponen, potongan kecil pada pembatas secara teratur mengumpulkan bentuk dan mikroba setelah beberapa waktu tanpa pembersihan intensif. Pada artikel ini, kami menyiapkan ikhtisar rencana dan tip terbaik tentang metode paling mahir untuk membersihkan pelapis dinding vinil di rumah, terlepas dari periode siklus pembersihan Anda.

Petunjuk langkah demi langkah untuk Membersihkan Lapisan Vinyl di Rumah

Mungkin barang pembersih terbaik untuk digunakan sekarang ada di rumah Anda. Terlepas dari apakah mereka membutuhkan campuran cepat dengan persediaan yang berbeda atau siap untuk digunakan sendiri, rumus ini memandu Anda melalui langkah dasar dengan pengaturan langsung.

Memanfaatkan Pressure Washer untuk Membersihkan Siding

Salah satu langkah awal yang harus diambil saat membersihkan sekat Anda adalah dengan menggunakan mesin cuci pakaian berbahan bakar. Metode ini memanfaatkan kekuatan untuk menghilangkan partikel tanah dan kotoran dari celah dan celah dengan mudah. Secara berkala, pembersih tidak diperlukan saat menggunakan strategi ini.

Pencucian berat berfungsi dengan baik sebagai teknik pembersihan biasa, meskipun penting untuk memeriksa proposal produsen untuk jenis penutup khusus Anda. Beberapa pelapis vinil mudah rusak oleh power washing, jadi sangatlah penting untuk memeriksa kekokohannya dua kali lipat saat menggunakan.

Petunjuk untuk Mencuci Pelapis Vinyl

Sebagai bahan bangunan penyangga rendah, vinil mudah dicuci dengan selang pembibitan dan pengaturan pembersihan pembatas vinil padat yang mirip dengan casing dengan mesin cuci pemberat. Salah satu yang paling terkenal di antara spesialis pembersih lainnya adalah cuka. Ini melawan perkembangan bentuk dan cetakan, tetapi juga melakukan beberapa hal luar biasa dalam menjaga kebersihan sekat.

Resep Dinding Vinyl DIY dengan Cuka

30% cuka putih

70% air

Gabungkan kedua bahan yang berbeda untuk membersihkan sekat Anda atau bahkan untuk membersihkan semen dengan cuka. Gunakan sikat gosok untuk membersihkan zona pembatas atau lantai yang kotor.

Setelah penggosok, bungkus dengan mencuci bahan kimia dengan air hangat dan biarkan mengering di bawah sinar matahari. Cuka juga membatasi tingkat goresan yang tertinggal pada vinil setelah pencucian menyeluruh. Ini adalah bahan kimia dan aroma luar biasa yang sederhana dan sangat layak.

Anda juga bisa menggunakan formula ini untuk membersihkan sekat aluminium atau atap aluminium. Memanfaatkan mesin cuci berat membuat siklus lebih sederhana.

Bersihkan Dinding Vinyl dengan Baking Soda

Pembersih unit keluarga standar lainnya yang digunakan untuk mencuci sekat vinil adalah pop pemanas. Seperti formula yang sering digunakan saat Anda menemukan lantai vinil yang sangat bersih, ia juga menyerap bentuk yang sering muncul di wilayah yang terlindung dari cahaya matahari langsung. Tambahkan gerusan ini langsung ke zona busuk dan kenakan penutup pelindung, misalnya sarung tangan elastis saat membersihkan.

Lulur Soda Kue Normal

½ cangkir pop pemanas

? untuk ½ gelas air

Kocok kedua bahan menjadi satu sampai membentuk lem yang halus. Biarkan lem selama sekitar 15 menit, lalu bersihkan dengan lembut menggunakan bahan halus atau sikat serat. Cuci kombinasi tersebut dengan selang pembibitan, pegang setinggi mata dan bilas bagian tersebut hingga selesai.

Formula ini juga sangat bagus untuk menghilangkan stiker dari sekat jika bayi Anda memilih untuk mendesain tempat tinggalnya dengan stiker nomor satu. Siram pengaturan dengan bahan yang dibenamkan ke dalam air. Keringkan beberapa saat kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *