Ini Dia Langkah Langkah Tepat Lakukan Pembersihaan Di Masa Masa Covid Yang Tidak Berkesudahaan Ini

Ini Dia Langkah Langkah Tepat Lakukan Pembersihaan Di Masa Masa Covid Yang Tidak Berkesudahaan Ini

GreenClean – Dengan cara apa sebaiknya Anda membersihkan rumah untuk mencegah penyakit selama Corona? Operator pembersih mana yang memerangi infeksi? Apakah disinfektan diharapkan dapat membersihkan permukaan? Selanjutnya, berapa lama Covid bertahan? Kami mengklarifikasi segala sesuatu tentang kebersihan keluarga di masa Corona.

Ini Dia Langkah Langkah Tepat Lakukan Pembersihaan Di Masa Masa Covid Yang Tidak Berkesudahaan Ini

Berapa lama Covid terus berada di permukaan yang bisa dibersihkan?

Menurut Federal Institute for Risk Assessment (BfR), penyakit dengan Covid-19 Covid smear dengan menyentuh permukaan yang rusak adalah aneh, namun sangat tidak terduga. Studi menunjukkan bahwa Covid dapat tetap berada di permukaan selama empat hingga lima hari dan tetap menular. Kerangka waktu berubah dari satu sudut pandang dengan variabel, misalnya, kelembaban atau beban virus. Ada juga perbedaan yang bergantung pada jenis permukaannya: Uji laboratorium di AS tentang strain baru SARS-CoV-2 Covid telah menunjukkan bahwa ia dapat tetap tak tertahankan di permukaan tembaga selama empat jam, pada plastik atau baja temper selama beberapa hari.

Spesialis pembersihan mana yang memerangi Covid?

Kosmetik herediter Covid dilindungi oleh lapisan lipid (lemak). Surfaktan memiliki dampak pelarutan lemak. Mereka dapat ditemukan di pembersih atau pembersih. Terlepas dari kenyataan bahwa belum dibaca untuk Covid-19 apakah operator ini membuat infeksi tidak berbahaya – mungkin menurut Federal Institute for Risk Assessment (BfR). Meskipun demikian, Robert Koch Institute (RKI) tidak menyarankan pembersihan semua yang ada di rumah dengan disinfektan jika tidak ada pasien mahkota yang tinggal di rumah.

Apa yang menimpa kain pembersih?

Federal Center for Health Education (BZgA) menyarankan: Gantung bahan pembersih setelah digunakan agar dapat cepat kering. Karena kelembapan membantu infeksi dan Co meningkat. Kemudian Anda tidak boleh menggunakan kain pembersih lagi, tetapi memasukkannya ke dalam mesin cuci pakaian. Bacalah di sini apa yang dapat Anda lakukan Mencuci selama keadaan darurat mahkota harus fokus.

Bagaimana cara membersihkan jika mahkota toleran tinggal di unit keluarga?

Dengan asumsi demikian, Anda dapat menggunakan disinfektan yang telah terbukti dapat menetralkan infeksi di sekitarnya, misalnya Covid-19. Untuk melakukan ini, mereka harus “dibatasi oleh virus”, “dibatasi virus sebagai tambahan” atau “virucidal”.

Seperti yang ditunjukkan oleh Federal Institute for Risk Assessment (BfR), Anda harus memeriksa ukuran kebersihan Anda di rumah dengan spesialis atau kantor kesehatan yang memegang kendali. Robert Koch Institute (RKI) menyarankan agar tidak hanya memercikkan desinfektan. Pembersihan lebih bisa dilakukan.

Bersihkan dengan disinfektan

Viabilitas disinfektan berbahan dasar hidrogen peroksida atau natrium hipoklorit terhadap Covid telah dibuktikan secara eksperimental.

Untuk barang-barang berbahan dasar minuman keras, secara logis telah dibuktikan bahwa mereka membuat Covid tidak berbahaya dan terpisah dari sedikit sisa bahaya. Namun demikian, menurut RKI, sebaiknya digunakan untuk pencegahan kebakaran, batasi di zona kecil.

Federal Center for Health Education (BZgA) menunjukkan bahwa disinfektan tidak menghilangkan tanah dan bahwa bahan pembersih antibakteri tidak memberikan posisi yang menguntungkan di atas spesialis pembersihan standar.

Bahkan setelah pembersihan: cuci tangan Anda!

Ini lebih penting dan berguna daripada pembersihan yang teratur untuk mencuci tangan sama sekali sehingga Anda mungkin menyentuh permukaan yang kotor – dan bukan wajah Anda. Jelas, lebih bijaksana berada di rumah untuk membersihkan dengan benar, namun menjaga semua permukaan bebas infeksi secara konsisten tidak bisa dipahami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *