Cara Membersihkan Aluminium Dengan Mudah

Cara Membersihkan Aluminium Dengan Mudah

Jasa Bersih Kantor – Empat strategi kerajinan tangan untuk membersihkan aluminium. Ada berbagai metode dan pilihan untuk membersihkan dan menyadari cara menghilangkan noda dari aluminium. Segalanya harus mungkin dengan barang-barang kerajinan tangan yang selain sederhana biasanya juga mudah ditemukan di toko mana pun.

Cara Membersihkan Aluminium Dengan Mudah

Secara khusus, berikut adalah sebagian dari teknik dasar, yang berkaitan dengan pembersihan aluminium, dengan bahan dan instrumen pembersih yang sudah tersedia:

Strategi 1: Sodium Lemon Bicarbonate

Strategi untuk membersihkan aluminium berbasis bikarbonat dan jus lemon sangat mudah. Cukup kumpulkan kedua bahan, lalu gosok kombinasi berikutnya pada aluminium yang ingin Anda bersihkan, lalu bersihkan.

Begitu pula, jika Anda tidak memiliki salah satu bahan ini, Anda juga bisa menggunakan pasta gigi sebagai pilihan lain, karena bahannya mengandung peroksida dan natrium bikarbonat, yang merupakan unsur kuat untuk bahan kimia semacam ini.

Untuk mengaplikasikannya, sajikan sedikit pasta gigi di atas sedikit kertas kering, lalu fokuskan pada aluminium tersebut secara melingkar hingga noda tidak ada lagi.

Strategi 2: Cuka, tepung dan garam

Mencari tahu cara membersihkan aluminium dengan ketiga bahan ini cepat dan sederhana. Hasilnya harus menyerupai lem. Juga, itu dilakukan dengan mencampur, dalam cangkir yang diisi dengan cuka putih, satu sendok makan garam, dan setelah itu Anda perlu memasukkan tepung sedikit demi sedikit, saat Anda memblender.

Pada saat itu, Anda cukup menguji apakah kombinasi tersebut kuat pada aluminium, oleskan lem dengan bantuan bahan, dan biarkan bekerja selama 15 menit hingga 60 menit, bergantung pada keadaan aluminium. Sejak saat itu, untuk memeriksa hasil, bersihkan area tersebut dengan air hangat dan keringkan dengan kain halus.

Strategi 3: kecap

Mencengangkan namun jelas! Untuk memenuhi tujuan Anda mencari tahu cara membersihkan aluminium, saus tomat adalah bahan yang akan membuat Anda menang. Juga, bagaimana mewujudkannya adalah dasar.

Tanggung jawabnya adalah menutupi aluminium dengan lapisan tipis saus tomat, biarkan sekitar 15 hingga 20 menit. Terlepas dari apakah Anda telah melihat ketidakkonsistenan selama ini, kami menyarankan Anda untuk merapikannya dan menggunakan strategi lain yang kami sarankan.

Jika Anda telah melanjutkan pengujian, Anda harus membersihkan zona tersebut dengan menggosoknya secara berlebihan dengan bahan yang halus. Kemudian siram dengan air hangat, dan segera keringkan, untuk menyelesaikan proses pengeringan, dengan bahan halus lainnya.

Bagaimana cara membersihkan aluminium di dapur?

Membersihkan permukaan dan peralatan dapur aluminium bisa sederhana dan kuat dengan menerapkan beberapa obat unit keluarga asam, yang sangat fenomenal untuk menghilangkan sisa minyak dan makanan yang terpakai atau tertahan.

Ingin tahu cara membersihkan aluminium di dapur? Anda hanya perlu mengikuti cara ini:

Singkirkan tanah atau minyak

Peralatan dan wadah harus dicuci menggunakan air panas dan bantalan bersih yang diisi dengan cairan pembersih piring dalam jumlah terbatas, yang menghilangkan minyak. Setelah itu, Anda perlu mengeringkannya dan memastikan tidak ada tanah atau minyak.

Buang makanan yang menempel dan / atau dikonsumsi

Tahapan berikut adalah mencari cara untuk membersihkan aluminium dari sisa makanan yang menempel atau dikonsumsi. Selanjutnya untuk itu, ada beberapa strategi yang di antaranya kami tampilkan sebagai berikut:

Gunakan cairan pembersih piring. Gunakan alat yang dapat digunakan untuk menggores permukaan atau barang, bersama dengan sedikit pembersih pencuci piring, disarankan untuk membasahi alat sebelumnya. Selain itu, kami menyarankan untuk tidak menggunakan barang, misalnya bulu baja, karena dapat merusak aluminium.

Air mendidih dengan susunan korosif. Ini termasuk mendidihkan air dalam panci dengan suhu rendah dan mencampurkannya dengan bahan korosif, misalnya jus lemon atau cuka, selama 10 atau 15 menit. Lebih disukai, dua sendok makan korosif untuk setiap liter air.

Gunakan jeruk. Teknik lainnya adalah mengoleskan lemon, jeruk nipis atau jeruk secara langsung pada permukaan aluminium.

Memanfaatkan aluminium lebih bersih. Jika Anda belum terbujuk oleh rekomendasi lain untuk mencoba teknik pembersihan aluminium, pembersih ini adalah pilihan utama. Oleskan saja dengan bantuan lap, dan cuci dengan air hangat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *