Benarkah Soda Mampu Membersihkan Gelas

Benarkah Soda Mampu Membersihkan Gelas

Jasa Bersih Kantor – Anda mungkin mengingatnya: Anda melepas kacamata dari mesin pencuci piring, namun kacamata menjadi kotor atau kusam. Seiring bertambahnya usia kaca atau sering berada di mesin pencuci piring, awan knalpot dapat terbentuk. Kami juga menyebutnya konsumsi gelas. Dosa! Anda tidak perlu membuang kacamata kusam, dengan membersihkannya dengan pop, tampilannya seperti baru!

Benarkah Soda Mampu Membersihkan Gelas

Bagaimana Anda membersihkan kacamata dengan pop?

Membersihkan kaca yang kusam atau berantakan dengan minuman ringan sangat sederhana. Minuman ringan memiliki efek kerak dan kerak, sehingga ideal untuk membuat kacamata berkilau lagi.

Tahap 1: Isi wastafel atau mangkuk dengan air hangat.

Tahap 2: Tuangkan sesendok minuman ringan tiga sisi ke dalam air.

Tahap 3: Biarkan gelas mutiara di dalam bak mandi atau wastafel untuk beberapa waktu dan kemudian bersihkan dengan air yang berkilauan. Jangan ragu untuk menggunakan bantal gosok atau sikat pembersih.

Tahap 4: Pastikan Anda menyiram gelas dengan baik dengan air bersih setelah mencuci dan mengeringkannya dengan handuk teh bersih.

Tips menjaga kebersihan kacamata

Toko kacamata yang tumpul atau kotor biasanya dibawa oleh toko timbangan. Mungkin juga Anda telah meninggalkan sedikit teh di gelas dan sisa cokelat. Kebanyakan mesin pencuci piring tidak tahan dengan ini. Kacamata dibersihkan, namun toko tetap ada. Anda pasti dapat merapikan warna tanah atau kusam pada kacamata Anda dengan semburan, tetapi Anda juga dapat memastikan bahwa kacamata Anda tetap bersih lebih lama.

Biasanya Anda lebih memilih untuk tidak mencuci gelas bekas dengan cepat atau Anda memasukkannya ke dalam mesin pencuci piring setelah digunakan. Dengan meninggalkan gelas anggur dengan sisa anggur atau gelas teh dengan lapisan teh, akselerator (kapur) secara bertahap akan membingkai. Bilas kacamata sebelum meletakkannya di wastafel agar penutupnya tidak menempel.

Gelas kering bersihkan dengan cepat menggunakan handuk teh bersih dan jangan biarkan di pengering. Goresan dapat terbentuk jika Anda tidak mengeringkan kacamata.

Tempatkan kacamata Anda secara konsisten (misalnya sekali setiap bulan) dalam air berbusa dengan semburan, ini akan mencegah penyimpanan kusam atau berwarna bersahaja dan kacamata Anda akan tetap berkilau di lemari!

Membersihkan gelas Anda dengan minuman ringan tidak berbahaya

Minuman ringan tiga sisi diproduksi menggunakan bahan-bahan umum dan karenanya tidak berbahaya bagi iklim. Anda dapat menggunakannya dengan aman untuk membersihkan berbagai macam kacamata. Pastikan Anda membilas kacamata yang telah dibersihkan dengan benar. Minuman ringan dapat digunakan untuk beberapa alasan dan selalu nyaman untuk dikonsumsi di rumah!

 

1 Bersihkan tanah dan residu terlebih dahulu.

Sebelum Anda mulai, bersihkan kotoran dari garis luar jendela dengan sikat atau sedot debu dengan mesin vakum lebih bersih. Ini akan mencegah bumi berubah menjadi tanah yang tidak rata jika dicampur dengan tanah yang lebih bersih. Jika kasa jendela Anda terlihat kotor, keluarkan dan cuci dengan air panas, berbusa, dan sikat halus, lalu bilas dan biarkan mengering sebelum dipasang kembali.

Untuk membersihkan kerai dan kerai dengan cepat, Forte menyarankan untuk membersihkan kedua sisi dengan kemoceng mikrofiber atau membuka tepi tajam dan membukanya dengan kain basah diikuti dengan kain kering.

Anda juga dapat memperbarui ornamen jendela Anda secara bersamaan dengan menempatkannya di pengering selama 15 menit pada siklus “udara khusus” dan mengganti dengan cepat untuk mencegah kerutan.

2. Pilih bahan kimia yang benar – dan percikkan dengan kuat.

Cobalah untuk tidak menahan percikan, terutama jika jendela Anda terlihat sangat kotor. “Anda membutuhkan satu ton pembersih untuk memecah dan menahan bumi sehingga sangat baik mungkin benar-benar diambil – secara ekonomis dan Anda akan melihat goresan,” kata Forte.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *