Ini Dia Beberapa Langkah Yang Harus Anda Lakukan Untuk Menghapus Noda Darah

Ini Dia Beberapa Langkah Yang Harus Anda Lakukan Untuk Menghapus Noda Darah

Jasa Poles Marmar Jakarta – Darah membuat noda sulit. Terutama jika noda sudah mengering, Anda tidak bisa menghilangkannya begitu saja di mesin cuci pakaian. Juga: noda darah di tempat tidur, sofa atau selimut harus disembuhkan secara lokal. Pembersih hijau dan minuman ringan memberikan perawatan darurat untuk menghilangkan noda darah. Terlepas dari apakah noda telah mengering!

Ini Dia Beberapa Langkah Yang Harus Anda Lakukan Untuk Menghapus Noda Darah

Menghilangkan noda darah (lama)

Petunjuk paling penting: gunakan air virus saja untuk menghilangkan noda darah. Air hangat membuat pembekuan darah, yang hanya akan menambah noda. Sangat penting juga untuk menangani recolors darah secepat yang diharapkan sehingga tidak memiliki kesempatan untuk mengering. Namun, hal ini umumnya tidak bisa dibayangkan, misalnya jika Anda baru mengetahui bahwa keesokan paginya Anda mimisan di malam hari. Namun, mimisan seperti itu meninggalkan noda besar di selimut, seprai dan – dengan karma apapun – di bantalan tidur. Bagaimana cara membuang noda darah (lama) seperti itu? Kami akan mengungkapkannya kepada Anda. Singkirkan pembersih hijau dari meja Anda!

Hilangkan noda darah dengan pembersih hijau

Apakah Anda pernah mimisan tanpa batas? Atau apakah Anda terpeleset dengan pisau dapur? Apakah lutut anak Anda patah? Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan menemukan recolors darah di mana-mana. Di alas tidur, di sofa, di seprai, di atas permadani, dan di pakaian Anda. Menghilangkan noda seperti itu mungkin tampak seperti tugas sekolah, namun dengan pembersih hijau, cara ini lebih sederhana dari yang Anda duga.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan darah (tua) dari pakaian?

Cuci noda darah dengan air dingin.

Oleskan pembersih tebal berwarna hijau ke noda.

Biarkan terendam selama 15 menit.

Temukan pakaian di mesin cuci pakaian dan cuci dengan siklus pencucian virus.

Jika Anda ingin menghilangkan noda darah (lama) dari seprai atau pakaian putih, ikuti langkah-langkah di atas, namun tambahkan sedikit minuman ringan ke dalam pembersih standar Anda secara bersamaan 4. Hal ini membuat pakaian Anda kembali putih.

Hilangkan noda darah dari tempat tidur, sofa atau selimut

Sulit untuk membuang bantal tidur ke mesin cuci pakaian. Hal yang sama berlaku untuk sofa atau permadani. Namun, Anda juga bisa menggunakan pembersih atau minuman bersoda hijau untuk ini. Bersihkan noda dengan lembut dengan bahan yang basah (jangan sampai terlalu basah), lalu oleskan green cleanser di atasnya dan biarkan basah. Kemudian bersihkan pembersih hijau dengan kain lembab dan kemudian gosok hingga kering. Cara ini juga berhasil jika Anda ingin menghilangkan noda darah dari cover Anda (dan tidak perlu / tidak bisa membuang cover di mesin cuci pakaian).

Anda juga bisa mengoleskan minuman ringan pada noda darah untuk mengasimilasi darah. Anda membiarkannya memercik selama beberapa waktu dan kemudian mengarahkan bijinya. Apakah noda darah sudah mengering? Siapkan pengaturan minuman ringan dengan air dingin dan oleskan ke noda dengan percikan tanaman. Biarkan basah beberapa saat dan kemudian tepuk-tepuk hingga bersih dengan kain yang lembap.

Menghilangkan recolors selamanya

Pembersih hijau dan minuman ringan adalah item pembersih kuno dan mudah dirawat yang dapat digunakan untuk menghilangkan (hampir) noda yang sulit. Noda darah (lama), selain itu noda keringat, noda minyak, kecap, noda wine dan lain-lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *